Tenri Ajeng Anisa Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Virgoun

Selasa, 02 Mei 2023 - 19:50 WIB
loading...
Tenri Ajeng Anisa Ungkap...
Tenri Ajeng Anisa mengungkap hubungan sebenarnya dengan Virgoun. Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri mengaku hanya sekadar berteman dengan sang vokalis. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa akhrinya mengungkap hubungan sebenarnya dengan Virgoun . Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri mengaku hanya sekadar berteman dengan sang vokalis.

Milano pun dengan tegas menyatakan Tenri bukan selingkuhan Virgoun seperti yang ramai diberitakan. Tenri, disebut Milano juga tidak berkaitan dengan masalah rumah tangga antara Virgoun dan sang istri, Inara Rusli .

"Saya sudah sampaikan tadi, dia temenan. Temennya Virgoun, tidak ada kaitan orang ketiga," kata Milano dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/5/2023).

Meski hanya sekadar berteman, Tenri mengaku pernah bertemu dengan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu hanya berdua di sebuah kafe. Saat itu keduanya memabahas soal pekerja.



"Kayaknya udah lama deh (terakhir ketemu Virgoun) di kafe. Tapi bukan saya yang jadi pelakor. Adalah yang kami bahas, nggak bisa kasih tau detail. Kerjaan, soal kerjaan juga," jelas Tenri.

"Iya (bertemu berdua dengan Virgoun di kafe)," tambahnya.

Di sisi lain, Tenri membantah pernah berhubungan badan seperti yang disebutkan dalam surat pernyataan perselingkuhan yang dibuat Virgoun.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Penyanyi itu diduga berselingkuh dengan perempuan bernama perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Inara pun membongkar sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan sang suami. Mulai dari informasi dari seorang sumber yang sering melihat Virgoun dan Tenri di apartemen hingga surat pernyataan yang mengakui perselingkuhan tersebut.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)